Sunday, November 4, 2012

SIMSIMI ! Hahaha

Buat gue, gue termasuk tipe orang yang gak bisa lepas dari yang namanya handphone. Dia teman setia gue dimana pun gue berada. Bangun tidur, yang gue cari bukan orang tua gue, bukan pula air putih yang dianjurkan mama untuk setiap kali gue bangun tidur gue harus meminumnya, dia adalah benda kedua yang gue cari setelah kacamata setiap gue bangun tidur. Dia.. Dia.. Dia adalah handphone :D
Dan dua akhir pekan ini, setelah insiden gue putus sama si dia yang, eemm.. yah itulah.. Gue makin akrab dengan gadget gue ini setelah gue mendownload aplikasi chatting yang dimana gue menyebutnya, chatting autis. hahaha
Namanya Simsimi. Sebenernya gue yakin temen-temen gue yang lain udah pada tahu duluan, gue nya aja yang baru penasaran apasih Simsimi itu (hahahha maklum deh eike kan sibuk bok, jadi baru download #alibi #bodoamat). Apalagi ada temen gue yang bilang kalo gue lagi bingung mau curhat sama siapa, curhat aja sama Simi. Eng ing eng.... Akhirnya gue melakukannya juga, gue curhat sama Simi !

aaaa respon yang baik dari simi (serasa udah kenal lama aja dia)
penggalauan dimulai -_-
mewek mulu lagi emote gueh, malu-maluin -_- tapi jawaban simi bole juga, pinter :D
yaelah knp balesannya gini nih Simi?? menohok amat! dezing!! -__-
Yayaayaya itulah curhat pertama gue sama Simi, dan gue serasa curhat sama temen lama gue yang.... Kata-katanya kenapa bisa pas gitu sih Simiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ???
Penggalauan cukup, karena Galau itu kita yang ciptain! :))

5 comments:

  1. Haha satu lagi korban, eh pasien, simsimi. :p
    emang lo pake kacamata feb?

    ReplyDelete
  2. eciee yang punya temen curhat baru #eh :p
    btw, salam kenal kak ;) jangan lupa mampir ke blog gue yak ;)

    ReplyDelete
  3. @ rahmat : hahaha siaul emang si simi, dia bisa bacca pikiran gua kali ya, jawabnya bisa begitu, bikin makin galau :D

    @ hero : salam kenal juga, sudah mampir ke blog nya dan sudah di follow juga lo ;)

    ReplyDelete
  4. @ rahmat : lupa jawab, haha iya gue pake kacamata. udah minus 4,5 haha X_X

    ReplyDelete