Tuesday, January 22, 2013

Dari Mesjid jadi 'Cewe Gatel'


Gue mau ceritain kejadian yang gue alamin kemarin, agak basi sih ngepost hari ini. Cuma kemaren itu pulsa modem nye abiiiiiiiiisssssssss......... Tapi gak apa-apa deh ya gue ceritain aja, abis ini cerita nguji kesabaran gue bangeeettttt! Aseli! Ciyus! Cungguh! Enelan! iyuwh~

semua gara-gara DIA !!
Buat pertama kalinya gue ngerasain beginian. Karena belum ada pengalaman ketar-ketirlah gue ngadepinnya.
Kejadiannya dikantor tempat gue kerja, tepatnya sih di mesjid. Awalnya semua berjalan lancar-lancar aja dari pagi gue dateng  sampai ketika setelah gue makan siang dikantin. Gue sama temen seruangan gue namanya Riska langsung ke mesjid buat sholat zuhur.

Disana Riska bilang, "Eh pohonnya pada gugur gitu daunnya ih banyak ulet bulu. Kita jangan wudhu disitu yah!" Akhirnya gue sama riska wudhu ditempat wudhu cowo karena disana agak sedikit terbebas dari daun yang berjatuhan.

Selesai sholat tiba-tiba datenglah temen seruangan gue yang lain, yaitu Ka Dewi dan Ka Insi. Mereka minta gue dan riska nungguin mereka selesai sholat dan balik keruangannya bareng-bareng (kebiasaan buruk deh, keluar ruangan buat makan siang jam 12 kurang, balik kekantor hampir jam 1/2 2 siang). 

Sambil nungguin kakak-kakak itu sholat, Riska tiduran di lantai dan gue duduk senderan ditangga (tempat sholat cewe dilantai dua). Sampai disini gue belum mengalamin hal-hal aneh apapun.

Tibanya diruangan, pergelangan tangan kanan gue ko gatel banget ya. Gue garuk dong karena gue kira itu gatel biasa. Tapi makin lama kok makin gatel banget, gue tarik lengan baju ternyata gue bentol merah agak gede. Sumpah disitu gue merasakan hal tergatel yang pernah gue rasain! Ka insi nanya gue kenapa, dia langsung bilang "Ih itu kena ulet bulu kali. Jangan digaruk." Tapi telat, gue udah garukinnya dari tadi.

Gue bingung gue harus gimana?? Mba vita bilang beli Herocyn aja buat ditaburin ketangan, Mas Johan dan Mas Sahuri bilang ditaburin pake garam tangannya. Heri bilang diolesin pake minyak tawon. Aaaaahhhh gue bingung! Apapun itu yang penting please bisa ilangin gatel yang bener-bener gak sanggup lagi ini gue tahannya!!

Setelah minta tolong sama Mas Johan, akhirnya dia ngebeliin gue Caladin dan garem yang tersedia di koperasi kantor (mini mart terdekat).Gue tarik lagi lengan baju nya lebih tinggi, buat olesin itu Caladin dan garem. Semenit dua menit gue tahan itu gatelnya, sampai 1/2 jam lebih gue gak kerja cuma buat ngurusin itu tangan gue yang gue sendiri geli ngeliatnya karena bentol-bentol gede. AAAAAAAAAAAAAAAA.... :(

GELI GAK LO??????? ngok! :"

"Ih kamu sana ditoilet aja olesinnya, nanti nyebar gatelnya."
"Liat tuh tangan kamu ih kita semua jadi ikutan gatel juga liatnya."
Itu kalimat-kalimat yang diucapin temen-temen seruangan. Gue tau saat ini gue bukan di 'musuhin' bener-bener sama mereka, mereka cuma takut ketularan aja hahaha. Gue ngerasa jadi 'Cewe Gatel' yang lagi dijauhin agar mereka gak ketularan 'gatel' nya gue.

Gue seorang diri menghadapi 'kegatelan' gue inih!
Dan gue seorang diri berjuang buat lepas dari 'gatel' inih!
Gue.. Gue..!! *air mata keluar*

Dibalik kejadian ini ada hal yang emang terbukti dari yang namanya 'gatel', yaitu :

"Udah diemin aja, kalo disentuh-sentuh nanti gatelnya makin jadi."
"Udah diemin aja, nanti gatelnya juga ilang."
"Gatelnya buruan diobatin, biar gak nyebar kemana-mana."

Sama kaya hubungan, kalau lagi ada orang ketiga yang lo anggap 'gatel' pilihannya adalah, mau lo diemin nanti juga ilang sendiri tapi lo harus tahan sama tekanan gatelnya itu, atau lo buruan tuh obatin alias basmi biar gak makin menyebar gatelnya (merusak hubungan lo). HAHAHAHAHA. (nyambungnye kemari).

Dan gatel ini berakhir setelah gue pergi ke apotik buat beli obat alergi. Tapi sumpah efek obatnya bikin ngantuk abis! Hah -_-
yasudahlah, wassalammualaikum sodara-sodara..

sumber gambar:
http://kancut-beringas.blogspot.com
http://ahsanfile.com

2 comments:

  1. waduh.... bisa kayak gitu ya ?
    yang sabar ya hha

    ReplyDelete
  2. "Aku belajar arti sabar dari menahan gatalnya di gigit ulet bulu :")" Hahahaha

    ReplyDelete