Thursday, March 22, 2012

Aku Cuma Mau Kamu Mengerti Ini! TITIK

Saat kau tulis tiada batas untukku
Sejenak sesaat aku tak mengerti
Saat kau katakan aku kan sadari semua ini
Dalam kata-kata terlambat mengerti

Jika saatnya tiba
Kan ku katakan semua
Bersabarlah menungguku
Karena waktunya makin dekat

Tapi waktunya tidak sekarang
Izinkanlah aku tuk kenali diriku dan pahami aku lebih jauh
Agar suatu saat aku tak mengecewakanmu

Yang susah adalah menjadi seseorang yang tak tergantikan
Itu yang lebih bertahan lama
Dan itu yang butuh perjuangan

Namun
Seperti bibit
Perlu air, perlu pupuk, dan matahari
Seperti cinta,
Perlu percaya, perlu ketulusan dan cemburu serta egoisme
Jika hatimu sakit menungguku, kau boleh tinggalkan aku.
Dan kelak kenangan tentang aku dan kamu, adalah taman yang akan selalu kita singgahi ..

No comments:

Post a Comment