Saturday, March 24, 2012

Me Time!

Kalau ada orang yang gak keluar kamar seharian, sekalinya keluar kamar hanya untuk makan dan mandi. Itu pun mandi dengan perhitungan waktu yang cukup lama, untuk seukuran melakukan mandi. Salah satunya yaitu Gue :)
Gak tau kenapa yah gue suka aja gitu dikamar, meski kamar gue seadanya dan gak mewah seperti kamar seorang princess yang didalam nya banyak gaun, perhiasan, pernak pernik dan perlengkapan tata rias yang lengkap.
Pada saat libur. Satu hari 24 jam, di potong sisa tidur malam yaa kira-kira 6-7 jam. Berarti gue masih punya sisa waktu 17-18 jam sebelum waktu gue harus terlelap untuk keesokan harinya, itu bisa gue pergunain hanya untuk DIKAMAR (capslock rusak). Baca novel, mainin laptop, ngenet, main BB (maaf harus menyebutkan brand, karena gue yakin dengan menyebutkan nya, lo semua bisa berpikir kalau paket BB aktif apa yang seseorang lakukan dengan BB itu. kedekatannya melebihi kedekatan dengan pacar), nonton dvd, ngaca, tidur (buat gue tidur tuh ya masya allah nikmat banget, diem bengong dikit terus kena angin tiba-tiba zzz tidur deehh) beresin kamar, sampai akhirnya gue berantakin lagi dan demi kenyamanan mau gak mau gue beresin lagi.
Bahkan terkadang ketika gue lapar pun, gue membawa makanannya ke kamar. Piring bekas gue makan, kalau gue belum mau keluar kamar, ya pasrah tergeletak aja tuh dipojokan kamar. Dan ini yang menurut gue aga sulit, heemm... mengumpulkan segenap jwa raga agar gue beranjak dari tempat tidur untuk mandi. Mungkin karena gue seharian gak keluar rumah jadi gue gak kena panas. Ngapain gue mandi? Toh gue juga gak mau ketemu sama siapa-siapa. Kalau bukan suara alarm (baca: teriakan mama) yang selalu memperingati gue, kalau libur gue gak akan mandi kali hahaha.
Dan sekalinya mandi, yaaa bisa 4 sampai 5 lagu dengan durasi 4:50 menit diputar deh. Kamar mandi gue gak semewah kamar mandi di rumah-rumah besar yang ada shower dan bathtub nya. Tapi gak tau kenapa, gue suka memanjakan diri gue dengan hal ini. Udah sabunan nih, terus cuci muka, eh sabunan lagi, ritual dari awal. Hahaha

Ya, bahagia itu sederhana. Saat lo mengerti kemauan untuk diri lo sendiri dan gak ngeluh sama keadaan sekitar itu udah cukup :)

No comments:

Post a Comment