Thursday, December 22, 2011

HBD MY BELOVED :*

November - Desember untuk orang terkasih yang berulang tahun. Gak perlu ditanya lagi, seberapa jauh gue kenal mereka. Karena mulai dari gue beranjak remaja dan tumbuh dewasa gue udah kenal dan punya banyak cerita sama mereka.

#1
10 November - Ibu Ernayati
 Tepat di Hari Pahlawan, 47 tahun yang lalu seorang wanita kuat ini lahir. Ya, dia adalah pahlawan hidup gue. Wonder woman yang gue kenal disepanjang hidup. Seorang wanita yang bukan hanya berperan sebagai orang tua, tapi juga sebagai partner, sahabat, sebagai motivasi buat gue untuk melakukan hal-hal yang bisa dibanggakan. Selamat ulang tahun yah Ma. Aku sayang mama dan doaku ini lebih dari ungkapan kalimat apapun :*


#2
21 November - Andi Satria Negara - @AndiSatria27
sahabat gue, kaka gue, musuh gue, partner gue. apapun itu you're my bestf boo ;)

Live from my UberSocial HAHA
HBD Kndiiiiiii :*
2009. HAHA cupuuu -______-

#2
23 November - Vika Rizkia Utami - (gak punya twitter HAHA)
sahabat paling gokil, susah banget ngomong serius sama ini orang, kebanyakan becandaanya. tapiii terkadang kalo sekalinya serius ngomong, 'wah' banget kalimatnya suka bikin speechless haha

gak ada lilin ulang tahun, terpaksa pake lilin mati lampu HAHA
HBD pikaaaaaaaaa :*

#3
4 Desember - Devi Dwi Ariyanti - @Devidwiariyanti
sahabat gue yang satu ini kaya 'bunglon' kadang 'bener' kadang 'stres' otaknya haha

HBD depooool :*

#4
16 Desember - Tri Utami Hidayati - @mimooie

ini sahabat yang paling kenal gue banget-banget, hampir semua ekspresi yang terjadi dalam hidup gue, dia tahu. Meski sekarang kita dipisahin benua, tapi bukan jadi penghalang buat persahabatan kita #aseeekk

sama ica :* (your beloved niece, ami)
HBD beauty nengkeeeee :*
kangen maen bareng lagi :')
 Gue doain apapun yang terbaik buat hidup kalian, buat sekarang dan masa depan. Kita sama-sama bergandeng tangan untuk meraih masa depan yang kita cita-citakan. Keep fighting for brighter future! Happy Birthday My Beloved \(^o^)/

No comments:

Post a Comment