Saturday, August 11, 2012

58 th, PAPAH ♥

Hey.. Selamat hari ya lahir lelaki tertampan..
Hari ini (seharusnya) kau berumur 58 tahun..



Kita rayain bareng-bareng yuk?!
Aku disini, kau disana.
Kita potong kue dan tiup lilin bareng-bareng yaaaa....
Terus kita make a wish..
Pasti harapan kita sama..
Aku berdoa untukmu, kau pun juga untukku..

Heeeemmm cukup :")
Kita memang terpisah jarak, bahkan berbeda alam.
Tapi kita satu hati. Satu naluri. Satu darah.
Tak terasa sudah selama ini. Dan selama itu pula kau hidup disini (dihati ini).
Aku memang selalu bersedih ketika mengingatmu. Terlebih pada moment-moment tertentu.
Tapi sedihku selalu ku urai dalam untaian doa-doa yang memanjang.
Karena aku tahu, kau akan lebih bersedih jika aku bersedih.

Sampai jumpa dimimpi indah yang selalu kurindukan yah :")

No comments:

Post a Comment